• 00857 4256 2555
  • info@mipeluco.com
  • Jakarta, Indonesia
Kpop
Rosé BLACKPINK Ungkapkan Masa Sulit Tinggal Di Asrama Pra Debut

Rosé BLACKPINK Ungkapkan Masa Sulit Tinggal Di Asrama Pra Debut

Rosé BLACKPINK membagikan pengalaman pahit pada masa lalunya, kebanyakan idola K-pop sekarang khusunya girlgroup BLACKPINK tidak seharusnya tinggal di asrama selama karir mereka jika melihat titik sukses mereka sekarang. Awalnya grup ini menarik perhatian dari apartemen mewah mereka yang mereka tempati dan akhirnya kini muncul di beberapa reality show.

Namun, ini tidak selalu terjadi, dan seperti kebanyakan idola, anggota mungkin harus berbagi asrama kecil dengan kondisi yang buruk. BLACKPINK Rosé baru-baru ini muncul di acara JTBC baru Sea of Hope. Di sana dia berbicara tentang karirnya serta seberapa bagus vokalnya dan betapa manisnya dia.
Saya tinggal di kamar dengan penyanyi Rosé AKMU Suhyeon dan aktris Kim Gowoon saat mereka bekerja bersama untuk semua episode pemeran. Kami bertiga tinggal di sebuah ruangan kecil, tetapi semua orang tampaknya bersenang-senang satu sama lain. Secara khusus, Go-eun Han tampaknya telah menemukan lebih banyak pengalaman menarik dan baru daripada dua lainnya.

Seperti yang terlihat dalam klip itu, Rosé telah menjelaskan bahwa perasaan tinggal bersama orang lain di asrama bukanlah hal baru baginya karena ia dulu telah melakukannya selama delapan tahun.

Namun demikian, terutama ketika Rosé pertama kali datang ke Korea, dan sebelum iia membuat tim debutnya. Akhirnya diberikan kepada saya bahwa itu tidak senyaman dan senyaman yang diharapkan banyak orang sebelum menjadi BLACKPINK.

Masa Sulit Rosé Saat Belum Memiliki Tim Debut

Ia mengatakan ketika saya pertama kali datang ke Korea, saya bahkan tidak memiliki tim debut. Ada kecoak. Saat itu, belum dipastikan apakah dia akan didebutkan atau tidak. Karena itu, ia tidak bisa tinggal di tempat yang bagus. Dan Ini bukanlah pertama kalinya Rosé dan anggota lainnya berbicara tentang kesulitan yang telah mereka alami sebelum debut, terutama serangga. Dalam kesempatan wawancara sebuah episode reality show 24/365 BLACKPINK, mereka menjelaskan bagaimana mereka hidup dengan kecoak dan kelabang setiap harinya.

Namun, hanya Lisa yang cukup berani untuk menangkap mereka. Dan para anggota menambahkan betapa bersyukurnya mereka kepadanya karena mereka terlalu cepat untuk menangkapnya sendiri!

Hampir tidak mungkin untuk membayangkan saat itu dmempertanyakan oleh kesuksesan dan ketenaran grup, yang berarti mereka tidak harus tinggal ke tempat seperti itu. Meski demikian, masih menjadi kenyataan bahwa banyak trainee K-Pop harus menanggungnya.

Baca Juga : Aktor Kim Min Gwi “Nevertheless” Diduga Positif Covid dan Berselingkuh